Akses Veronika Asisten Virtual Telkomsel Lebih Banyak

Jika di awal peluncuran chatbot Veronika pada tahun 2017 hanya ada tiga platform yaitu LINE, Facebook Messenger, dan Telegram, sekarang sudah tambahan tiga lagi yaitu website telkomsel.com, aplikasi MyTelkomsel, dan WhatsApp (WA).

Akses Veronika Asisten Virtual


Saat pertama kali digunakan, chatbot Telkomsel dikenal dengan nama VERONiCA (Voice Response and Info Care) yaitu mesin penjawab otomatis, saat setiap panggilan masuk tidak terjawab pada nomor tujuan atau informasi lainnya. Saat itu telepon dan SMS masih marak.

Namun saat aplikasi pesan instan mulai marak, maka fungsi VERONiCA semakin ditingkatkan dan bertransformasi sebagai asisten virtual pada 27 Agustus 2017, termasuk juga dengan mengganti nama VERONiCA menjadi VERONIKA agar lebih “manusiawi”. Peran chatbot Veronika bukan hanya sebagai mesin penjawab otomatis, namun juga menjadi chatbot layanan untuk Tanya Veronika Asisten Virtual yang dapat berinteraksi secara langsung melalui platform social chat 7 x 24 jam.

Beberapa fitur yang ada di Asisten Virtual Veronika Telkomsel ini, antara lain:
  • Menjawab pertanyaan secara otomatis
  • Pertanyaan yang sering diajukan (FAQ)
  • Pemecahan masalah secara otomatis.
  • Informasi cara update dan upgrade 4G serta Informasi voucher.
Layanan paket (Internet, Telepon dan SMS)
  • Informasi syarat dan ketentuan paket.
  • Informasi penawaran paket khusus.
  • Pembelian atau berlangganan paket.
  • Beli voucher game.
Lihat Profil Pengguna
  • Informasi langganan paket.
  • Informasi sisa kredit, riwayat pengisian pulsa dalam 3 periode terakhir, Informasi kuota internet aktif yang tersisa, jumlah tagihan saat ini dan penagihan bulan lalu yang tertunda.
  • Informasi PUK, PIN T-Care.
  • Informasi pembayaran riwayat tagihan, Kirim ulang e-Bill untuk 3 periode terakhir, Pendaftaran e-Bill dan perubahan alamat.
Layanan Bantuan Tanya Veronika Asisten Virtual lainnya:
  • Informasi GraPARI terdekat, alamat dan jam operasional.
  • Pemesanan nomor antrian GraPARI.
  • Hubungi customer care live agent.
  • Video call untuk GraPARI virtual.
  • Informasi dan Penukaran atau Tukar Telkomsel POIN
  • Informasi T-Cash Pelanggan
  • Top-up Pulsa Prabayar
  • Pembayaran Tagihan Pelanggan Pascabayar
Tentu saja terdapat Disclaimer Layanan Asisten Virtual Telkomsel

Buat yang mau dapat informasi lebih lanjut mengenai layanan pelanggan Telkomsel, ada beberapa channel yang bisa kamu akses juga selain layanan asisten virtual Veronika, yaitu dengan menghubungi call center 24 jam di 188, GraPARI terdekat, email cs@telkomsel.co.id, juga akun media sosial Facebook fan page Telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel.

PT Telekomunikasi Seluler (TELKOMSEL)

Kantor Pusat: Telkomsel Smart Office. Telkom Landmark Tower. Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 52. Jakarta Selatan 12710.


Akses Veronika Asisten Virtual Telkomsel Lebih Banyak

Belum ada Komentar untuk "Akses Veronika Asisten Virtual Telkomsel Lebih Banyak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel