Mengapa Perlu Belajar Bahasa Inggris

Mengapa Perlu Belajar Bahasa Inggris? Bahasa inggris merupakan salah satu bahasa Internasional karena merupakan bahasa yang paling banyak digunakan di dunia. Selain itu,lebih dari 400 juta orang diseluruh dunia menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa ibu. 

Mengapa Perlu Belajar Bahasa Inggris



Oleh karena itu tidak dapat dipungkiri bahwa setiap hari, jutaan orang menggunakan bahasa inggris di tempat kerja maupun di kehidupan sosial dunia.

Apalagi di era global seperti sekarang ini, dimana banyak perkembangan yang terjadi di dunia akan menyebabkan orang-orang dari bangsa yang berbeda akan saling bertemu. Bahasa Inggris adalah satu-satunya bahasa penghubung utama yang akan digunakan.

Mau tidak mau, kemampuan bahasa Inggris yang baik dan benar harus dipelajari secara mendalam agar komunikasi berjalan lancar. Salah satu usaha yang cepat, praktis dan efisien adalah ikut kursus. Dan yang penyelenggara kursus yang dapat dipilih adalah EF Adults.

Kursus Bahasa Inggris di EF Adults Profesional sangat sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan bahasa Inggris bagi kalangan dewasa.

Bagi masyarakat akan mempunyai kesempatan untuk mempelajari dan menguasai bahasa Inggris dengan baik dan benar, mengingat banyak karya ilmiah, referensi yang menggunakan bahasa Inggris.

Bagi lulusan perguruan tinggi, siap memasuki dunia kerja dengan skill bahasa Inggris yang dibutuhkan di tempat bekerja. Atau jika ingin melanjutkan pendidikan di luar negeri.

Bagi karyawan, keterampilan berbahasa Inggris yang baik, karier kemungkinan besar akan terus menanjak. Jika bekerja di perusahaan asing, maka tuntutan keterampilan bahasa Inggris lebih besar lagi.

Dengan demikian mempelajari bahasa Inggris di EF Adults bukan hanya menjadi satu kewajiban untuk mendapatkan nilai atau peringkat yang bagus, namun juga sebagai pertahanan dalam menghadapi arus globalisasi yang kian menantang.

Pengalaman EF (English First) sebagai sebuah lembaga pelatihan bahasa Inggris yang cukup lama sejak tahun 1965 serta memiliki jaringan yang luas hampir di 53 negara membuktikan bahwa EF Adults benar-benar Profesional.

Survey online dan offline tentang EF Adults dibandikan kompetitor memiliki berbagai keunggulan. Antara lain:
  • Hanya guru bersertifikat: penutur asli dan lokal
  • Belajar online dengan guru – pribadi dan dalam kelompok
  • Metode komunikasi modern dan berbagai jenis kelas grup
  • Kelas tatap muka untuk fokus berlatih kemampuan berbahasa
  • Menyusun kursus individual dengan kelas-kelas yang menarik
  • Kelas dengan aktivitas di luar ruangan yang dipimpin oleh guru
  • Bebas memilih kelas kapanpun di salah sekolah EF Adults.
  • Komunitas siswa internasional disatukan oleh tujuan bersama

Belum ada Komentar untuk "Mengapa Perlu Belajar Bahasa Inggris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel