Perkembangan dan Identifikasi Kanal Blog

Pada saat saya menulis posting tamu saya untuk Kanal Blog, ada banyak posting di web yang memberi tahu orang-orang tentang bagaimana blogging tamu adalah teknik yang sangat baik untuk mengarahkan lalu lintas kembali ke blog Anda.



Dan itu adalah - jika Anda tahu bagaimana melakukannya dengan benar dan jika Anda tahu bahwa mendapatkan posting tamu Anda diterima dan diterbitkan hanya bagian dari strategi .

Itulah sebabnya orang-orang menemukan posting saya sangat berguna. Kanal Blogku

Semua saran di luar sana berbicara secara terbuka tentang cara menulis posting tamu, atau cara memasang posting tamu dan menerimanya, atau bagaimana hal itu dapat membangun daftar email. Tetapi mereka meninggalkan bagian terpenting. Kanal School Blog

Itu sebabnya begitu banyak orang yang berjuang untuk membuat posting tamu mereka mengarahkan lalu lintas kembali ke blog mereka.

Bagaimana saya tahu mereka sedang berjuang? Aku mendengarkan. Kanal Science Blog

Sebelum menulis posting tamu saya untuk Kanal Blog, saya meneliti posting lain yang telah ditulis pada topik. Kanal Tech Blog

Namun, saya tidak tertarik dengan apa yang dibahas oleh pos-pos tersebut - saya tertarik pada apa yang dibicarakan oleh para pembaca pos tersebut. Lebih tepatnya, saya tertarik dengan apa yang mereka keluhkan.

Saya terus membaca komentar seperti "posting tamu tidak bekerja dalam mengarahkan lalu lintas untuk saya." Atau "Saya telah menulis beberapa posting tamu yang belum mengirimkan traffic yang saya harapkan." Kanal Sport Blog

Komentar seperti ini adalah tambang emas informasi karena menunjukkan kepada saya bahwa orang-orang mengikuti saran blogosphere tentang blogging tamu yang sudah usang sebagai strategi penghasil lalu lintas yang hebat, tetapi mereka tidak mendapatkan hasil yang mereka inginkan atau harapkan. Kanal Video Blog

Jelas ada celah dalam saran yang didapat orang. Langkah yang hilang . Ingin menemukan poin rasa sakit bagi pembaca? Anda harus menjaga mata Anda tetap terbuka untuk celah seperti ini.

Belum ada Komentar untuk "Perkembangan dan Identifikasi Kanal Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel