Sertifikat Bahasa Inggris EF Adults Online disahkan oleh CEFR

Setiap kali peserta kursus berhasil melewati suatu level di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional, peserta akan menerima sertifikat yang disahkan oleh EF untuk membuktikan prestasi peserta. EF akan memberi peserta kursus hasil yang memiliki nilai di seluruh dunia.

Sertifikat Bahasa Inggris EF Adults Online


Karena Bahasa Inggris merupakan bahasa dunia, EF paham akan pentingnya memberikan keterampilan bahasa yang sesuai dengan standar dunia. 

Itulah sebabnya mengapa 16 level EF English online bermutu sejajar dengan standar yang diakui dunia serta mengacu pada Common European Framework of Reference (CEFR).

Kursus online peraih penghargaan EF akan mengajarkan Anda keterampilan membaca, menulis, mendengarkan dan berbicara yang dibutuhkan agar Anda dapat meningkatkan kefasihan bahasa Inggris mulai dari level pemula A1 hingga level mahir C2. 

EF juga akan memberikan Anda sertifikat resmi untuk setiap level yang berhasil Anda selesaikan, sehingga mempermudah dalam menunjukkan level bahasa Inggris Anda ke universitas dan perusahaan di seluruh dunia.

Untuk itu ada beberapa Langkah Kursus Bahasa Inggris online di EF Adults yang harus diikuti oleh peserta kursus online.

Apakah Anda seorang pemula yang baru memulai kursus bahasa Inggris online untuk pertama kali atau pelajar tingkat lanjut yang ingin menyempurnakan kecakapan bahasa Inggris Bisnis. 

Tempat Kursus Bahasa Inggris Profesional EF online dengan guru ahli EF Adults adalah cara tercepat untuk mendapatkan kepercayaan diri dalam berbahasa Inggris.

Dengan demikian apa pun tujuannya, kursus bahasa Inggris Online EF menjamin kesuksesan Anda seperti meningkatkan karier, bepergian ke luar negeri, lulus ujian. Pertimbangkan Sebelum Ikut Kursus Bahasa Inggris di EF sebelum ke tempat lain.


Sertifikat Bahasa Inggris EF Adults Online

Belum ada Komentar untuk "Sertifikat Bahasa Inggris EF Adults Online disahkan oleh CEFR"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel