Pertimbangkan Sebelum Ikut Kursus Bahasa Inggris

Belajar bahasa Inggris ada 4 aspek penting yang perlu dipelajaru yaitu writing, reading, speaking, dan listening. Bagaimana jika ada aspek yang tidak Anda kuasai? Mungkin, ikut EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional menjadi salah satu pilihan Anda.

Pertimbangkan Sebelum Ikut Kursus Bahasa Inggris



Tapi, jika benar-benar akan ikut kursus bahasa Inggris, pertimbangkan beberapa hal di bawah ini:

Biaya Kursus yang Tidak Murah

Kursus bahasa Inggris tentu saja membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Terlebih jika Anda mengambil les privat atau belajar dari penutur asli. Baca: Biaya Kursus Bahasa Inggris di EF Jakarta Tahun 2020

Ketersediaan Waktu

Sebelum mengambil kursus, Anda juga perlu memahami, apakah Anda memiliki ketersediaan waktu jika ingin ambil kursus bahasa Inggris?

Misalnya, apakah Anda sempat untuk mengikuti kursus bahasa Inggris sepulang kerja? Atau mungkin saat akhir pekan. Atau, apakah Anda ingin menentukan hari kursus sendiri bersama tutor secara privat?
Ketahui Level Anda

Ada berbagai level dalam bahasa Inggris, yang pada umumnya menggunakan skala 1 (Beginner) sampai 9 (Very Advanced). Untuk mengetahui kursus bahasa Inggris apa yang tepat untuk mempertajam skill Anda, Anda perlu mengetahui sudah di mana level Anda.

Tentukan Modul Apa yang Ingin Anda Pelajari

Ada banyak hal yang bisa Anda pelajari dari subjek ini. Hal tersebut perlu disesuaikan dengan materi yang ingin Anda dapat. Baca: Tips Dari EF Dalam Memilih Tempat Kursus Bahasa Inggris

Katakanlah, Anda ingin meningkatkan kemampuan Anda dalam hal speaking. Karena itu, Anda bisa mengambil Conversation Class di mana Anda akan lebih banyak belajar praktik berbicara dalam bahasa Inggris. Carilah tempat kursus yang pengajarnya merupakan foreigner.

Untuk Anda yang ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris untuk tingkat lanjutan. Mengapa tidak mengambil Business English Course di EF? Anda bisa belajar soal kosakata baru yang berkaitan dengan dunia bisnis.

Jika Anda masih ragu untuk ikut Tempat Kursus Bahasa Inggris Profesional EF, Anda bisa mulai belajar secara otodidak dulu.

Anda bisa menonton film-film berbahasa Inggris tanpa menggunakan subtitle-nya, mendengarkan lagu-lagu favorit berbahasa Inggris lalu menerjemahkan liriknya, atau bisa juga belajar lewat video-video di YouTube.

Di internet, ada berbagai sumber yang bisa Anda dapatkan dengan mudah dan pastinya… gratis!

Belum ada Komentar untuk "Pertimbangkan Sebelum Ikut Kursus Bahasa Inggris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel