Menawarkan Solusi Laros Blog

Anda harus memasukkan masalah "hati yang dalam" mereka ke dalam tajuk utama Anda. Rasa sakit yang terus saya temukan terkait dengan kurangnya jumlah pembaca. Jadi, saya datang dengan judul berikut:

“Mengapa Tidak Ada yang Membaca Posting Blog Anda (dan Apa yang Harus Dilakukan Tentang Itu)”



Dengan memasukkan masalah "hati mereka" ke dalam tajuk utama saya, saya segera menarik perhatian pembaca. Info Laros

Tetapi tidak cukup hanya dengan memanggil masalah mereka. Setiap yahoo bisa melakukan itu. Tidak, Anda harus membuat janji ...

“Ya, saya tahu Anda memiliki masalah ini. Tapi coba tebak? Saya punya solusi. Baca saja ini! ”

Tapi itu tidak berhenti di situ. Ya, Anda mengaitkannya dengan tajuk utama Anda, tetapi tajuk terbaik di dunia tidak akan membantu Anda jika paragraf pembuka Anda payah. Laros Car Blog

Tunjukkan pada mereka bahwa mereka benar untuk mengklik judul Anda atau "Baca lebih lanjut ..." karena - hei! - Anda benar-benar tahu apa yang sedang mereka alami. Seseorang seperti Anda pasti memiliki jawaban. Baik?

Jadi, refleksikan kembali pikiran dan perasaan mereka kepada mereka. Laros Business

Misalnya, jika Anda menemukan titik sakit Anda melalui komentar yang mengatakan sesuatu seperti ini ...

“Yang benar-benar ingin saya ketahui adalah bagaimana cara menemukan di mana pembaca pertama nongkrong? Itu semua sangat baik mengatakan saya harus pergi ke tempat nongkrong pembaca saya. Tapi dimana itu? Bagaimana jika saya tidak dapat menemukan mereka ketika saya sampai di sana? "

... Anda mengambil kata-kata itu sebagai komentator frustrasi yang digunakan untuk menggambarkan masalah mereka dan menggunakannya dalam paragraf pembuka Anda. Laros Desain

(Kebetulan, saya menggunakan komentar pembaca yang sangat seperti ini untuk menulis posting blog ini .)

Dan begitu Anda mengaitkannya dengan paragraf pembuka Anda, jawab pertanyaan mereka. Berikan solusi untuk masalah mereka. Pastikan Anda tidak memberikan terlalu banyak solusi. Lare Osing Art

Seperti kata Derek Halpern ...

Masalahnya adalah, orang berpikir "lebih banyak lebih baik," tetapi di dunia nyata, daftar produk yang panjang adalah pembunuh konversi. Dan jika Anda ingin meningkatkan penjualan hingga 1.000%, Anda harus merampingkan penawaran Anda. Lare Osing Blog 

Belum ada Komentar untuk "Menawarkan Solusi Laros Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel