Bus Pariwisata SHD (Super High Deck)

Bus SHD (Super High Deck) ini merupakan primadona jasa sewa bus Semarang untuk pariwisata. Tidak hanya di Semarang, tetapi juga kota besar lainnya seperti di Jogja, Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Sejak diperkenal tahun 2015 lalu, bus ini memiliki tempat di hati wisatawan karena kenyamanannya yang patut diacungin jempol.

Bus Pariwisata SHD (Super High Deck)


SHD Bus ini memiliki bodi yang tinggi dan kaca depan yang dirancang ganda sehingga memungkinkan penumpang untuk bisa menikmati pemandangan secara puas. Penasarankan gimana rasanya naik bus ini? Kira-kira apa saja keunggulan “sang primadona” bus pariwisata ini?

Bicara soal fasilitas, SHD Bus dilengkapi dengan fasilitas yang super lengkap dan canggih. Untuk kenyamanan Anda selama di perjalanan, bus ini dipasang AC yang super dingin yang bisa Anda atur sendiri suhunya. Perjalanan Anda tidak akan membosankan karena ada hiburan berupa TV LED 32’ lengkap dengan karaoke set, Anda bisa menyanyikan lagu favorit selama diperjalanan.

Kursi penumpangnya empuk dilengkapi dengan reclaining seat untuk mengatur kemiringan sandaran kursi. Dilengkapi pula dengan smooking area, toilet, bantal dan selimut serta safety feature seperti, palu pemecah kaca, pemadam kebakaran, dan emergency exit.

Bicara soal interior, interior SHD Bus ini didesain dengan lantai kabin penumpang yang lebih tinggi, desain ini memungkinkan penumpang akan merasa puas menikmati pemandangan selama perjalanan.

Bus ini memang terkesan seperti bus executive apalagi dilengkapi dengan sejumlah fitur keamanan dan fasilitas yang super canggih. Rancangan interior bus ini sungguh menarik. Bus ini dilengkapi roof panoramic dengan variasi LED, integrasi woodpanel, dengan karpet tarabus Everglades yang sungguh menawan dan terlihat mewah di dalam.

Keunggulan lainnya dengan sewa bus Semarang tipe ini terletak pada mesinnya. Bus ini memiliki kapasitas 12.000 cc dan menggunakan system Triptonik, yaitu bisa menggunakan persneling otomatis atau manual tergantung pilihannya. Dilengkapi pula dengan faslilitas auto speed, yaitu mode yang digunakan driver untuk menentukan sekaligus menyetel kecepatan rata-rata yang diinginkan sehingga bus tetap melaju meski pedal gas tidak diinjak. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga yang besar, namun irit bahan bakar.

Secara keseluruhan, spesifikasi mesinnya yaitu 4 stroke, 6-silinder in-line, 4 katup per silinder. Dilengkapi dengan turbocharged, intercooler. Memiliki kapasitas 310 L tangki polyethylene, filter bahan bakar dengan pemisah air. System keselamatannya, dikontrol secara elektronik anti-lock Braking System (EBS), katup interlock dengan rem parkir dan system keselamatan lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Bus Pariwisata SHD (Super High Deck)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel