Bahasa Inggris Sebagai Profesionalisme Karyawan

Penggunaan bahasa Inggris sudah menjadi standar di beberapa perusahaan, baik internasional maupun nasional. Oleh karena itu, tidak pernah ada kata terlambat untuk belajar bahasa Inggris. Jika merasa bahasa Inggris kurang bagus, jangan ragu untuk mengambil les bahasa Inggris seperti EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional untuk karyawan profesional. 

Bahasa Inggris Sebagai Profesionalisme Karyawan



Perlunya Bahasa Inggris Di Dunia Kerja


Bahasa Inggris adalah bahasa global. Untuk melancarkan komunikasi dengan orang dari berbagai negara, memahami bahasa Inggris adalah kunci utamanya. Dengan mengetahui bahasa Inggris, bisa berkomunikasi dengan orang dari negara China, Korea, Italia, Perancis, dan masih banyak lagi.

Tanpa saling memahami bahasa ibu satu sama lain, dengan bahasa Inggris, komunikasi di antara mereka bisa berjalan dengan lancar. Apalagi, bahasa Inggris memang bahasa utama yang digunakan dalam dunia bisnis.

Saat bekerja di sebuah perusahaan internasional akan memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan bisnis, baik ke luar kota atau ke luar negeri. Dengan kemampuan bahasa Inggris yang dimiliki, perjalanan bisnis akan terasa lebih mudah, apalagi jika sering melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri.

Selain itu, akan selalu diandalkan oleh kolega-kolega bisnis. Hal ini bisa menjadi nilai tambah untuk sebagai seorang karyawan perusahaan tempat bekerja. Tentu  yang bisa berbahasa Inggris nilainya akan lebih tinggi dibanding yang tidak bisa.

Kemampuan bahasa Inggris juga akan membantu lebih mudah dalam mencari pekerjaan dan Lancar Interview Dalam Bahasa Inggris. Percaya atau tidak, saat ini hampir semua lowongan pekerjaan akan meminta untuk, setidaknya, memiliki kemampuan bahasa Inggris dasar.

Maka dari itu, memiliki kemampuan bahasa Inggris yang lebih mumpuni akan membuat lebih menarik dibanding kandidat lainnya. Jangan ragu untuk mengambil tes bahasa Inggris yang diakui internasional dan sertakan pada Curriculum Vitaeagar orang yang akan merekrut tahu bahwa bahasa Inggris yang dimiliki sudah teruji.

Saat menyampaikan sebuah ide atau gagasan di sebuah rapat, ada kalanya diminta untuk berbicara di depan umum hingga menyampaikan presentasi. Tentu lebih senang jika apa yang disampaikan dimengerti oleh semua rekan kerja, termasuk para expat.

Kemampuan bahasa Inggris untuk professional yang kamu miliki akan memudahkan berbicara di depan umum dengan bahasa Inggris. Para expat akan senang dengan usaha menghargai mereka karena alih-alih menggunakan bahasa yang tidak dimengerti oleh mereka, dengan menjelaskan dengan bahasa yang bisa mereka pahami.

Dalam dunia kerja, memiliki kemampuan berbahasa Inggris menandakan telah mempersiapkan diri sebagai pegawai profesional. Justru, jika tidak mempelajarinya, akan dianggap terlalu cuek dan tidak memiliki kualifikasi yang cukup baik.


Bahasa Inggris Sebagai Profesionalisme Karyawan 

Belum ada Komentar untuk "Bahasa Inggris Sebagai Profesionalisme Karyawan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel