Rasa Sakit Komentar Temporatif Blog


Judul ini hampir merupakan kutipan langsung dari pembaca yang tidak puas, putus asa, dan frustrasi yang meninggalkan komentar di posting blog yang saya baca:

"Dengan semua tips blogging, taktik, dll. Di luar sana, sulit untuk mengetahui mana yang harus diikuti tanpa terbakar."



Saya mengerti rasa sakit komentator ini. Saya tahu bagaimana rasanya berjuang sebagai blogger dan berharap bahwa beberapa saran di luar sana benar-benar akan berhasil (dan tidak berubah menjadi omong kosong lain). Tempo Fitness Blog

Jadi, saya menulis posting tentang strategi ini di blog saya. Hasilnya berbicara sendiri.

Tapi itu bukan hanya aku ...Temporaktif Health Blog

Blogger cerdas tahu menulis posting blog menggunakan Metode Konten Masalah-Solusi memungkinkan Anda membuat posting blog yang ingin dibaca orang-orang karena mereka menjawab masalah nyata, rasa sakit yang nyata, dan frustrasi yang nyata.

Jenis posting ini membangun daftar email Anda. Mereka menciptakan penghasilan untuk Anda. Temporaktif Water Blog

Begitulah cara Brennan Dunn menciptakan produk kecil pertamanya untuk freelancer dan sekarang memiliki bisnis online yang berkembang.

Begitulah Nick Piegari menulis (dan membuat posting video) yang menumbuhkan daftar emailnya dengan orang-orang yang lapar akan jawaban atas masalah, rasa sakit, perjuangan video mereka. Temporaktif Politics Blog

Begitulah cara saya membangun daftar email saya dan merencanakan produk pertama saya.

Dan begitulah cara Anda mulai membangun dan merencanakan milik Anda. Temporaktif Game Blog

Lagi pula, produk yang Anda buat setelah menemukan apa yang mengganggu pembaca Anda adalah produk yang memiliki peluang bagus untuk DIJUAL.

Tapi, saya keluar jalur. Temporaktif Food Blog

Kami sedang berbicara menulis posting populer di sini. Mari kita kembali ke tugas yang ada ...

Belum ada Komentar untuk "Rasa Sakit Komentar Temporatif Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel